Monday, February 14, 2011

5 Hp Koneksi Internet Tercepat

5 Hp Koneksi Internet Tercepat
1.Asus P565 
   
Asus P565 merupakan produksi smartphone Asus dengan Marvell Tavor processor    800MHz. Clock-nya yang tinggi membuat Asus P565 sulit untuk ditandingi saat ini. Sistem operasi yang dipakai adalah widows mobile 6.1 professional, yang sayangnya minim software pendukung. Mobile office adalah salah satu fitur yang dapat dibanggakan. Sedangkan software yang lain seperti EZI musik sepertinya kalah bersaing dengan software sejenis. Bagaimanapun juga Asus P565 layak menjadi pilihan dalam deretan smartphone high-end dengan hardware pilihan. 

2.BlackBerry Bold 
    
Di Tanah Air, BlackBerry kini jadi ikon gaya hidup baru di perkotaan. Dengan perangkat ini, koneksi ke internet makin mudah. Browsing, chating, cek email atau update situs jejaring sosial seperti Facebook bisa dilakukan dari genggaman. Satu produk mutakhirnya adalah Blackberry Bold.

Seri ini tampil lebih elegan, terlihat dari balutan bahan kulit di bagian belakangnya. Barisan keypad QWERTY dibuat lebih datar dan terkesan rapi menyatu dengan bodi. Warna hitam dominan menyelimuti, diselingi bahan metal berwana silver di sisi-sisinya. Di sisi-sisinya tersebar tombol shorcut volume, kamera, port USB, slot memori, standby mode dan voice dialling.

Julukan cantik luar dalam rasanya tak berlebihan. Selain lebih elegan, BlackBerry Bold juga lebih bertenaga karena sudah ditancapkan prosesor next generation 624 Mhz dan memori internal 1GB. Sehingga mampu diandalkan untuk browsing dan pekerjaan multitasking. Lebih spesial lagi untuk koneksi internet bisa lewat jalur cepat 3G/HSDPA dan WiFi. Berikut penelusuran tim SELULAR pada fitur-fitur BlackBerry Bold.

3.HTC Imagio
   
 Melanjutkan kesuksesan HTC Diamond, produsen ponsel asal Taiwan ini kembali membuat sebuah smartphone dengan sistem operasi Windows Mobile 6.5. Rencananya ponsel pintar ini akan dirilis tanggal 6 Oktober melalui operator Verizon dengan harga kontra $200.

HTC Imagio merupakan ponsel saingan untuk produk yang dibuat oleh perusahaan yang sama yakni HTC Hero, bedanya HTCHero menggunakan sistem operasi Android dan dipasarkan oleh operator Sprint.

Perangkat HTC Imagio memiliki layar sentuh berukuran 3.6″ (dengan resolusi 800 x 480),mendukung siaran mobile TV, antarmukaMediaFLO, kamera autofokus dengan 5 Megapiksel, mendukung jaringan EV-DO Rev. A 3G, Wi-Fi, quad-band GSM/EDGE module untuk digunakan diiseluruh dunia dan ditenagai dengan baterai 1500mAh. Selain itu ponsel ini juga dilengakapi dengan port jack audio 3.5mm.

4.iPhone 3G S
   
 Apple iPhone 3G S, produk terbaru penerus iPhone 3G telah diumumkan kehadirannya, dengan klaim sebagai penerus iPhone yang punya kemampuan tercepat dan terkuat apalagi ada tambahan label “S” dibelakang nama iPhone 3G S yang menandakan “Speed” lebih cepat dari generasi terdahulu dalam hal membuka web atau aplikasi yang disematkan, apalagi didukung konektivitas 7.2 Mbps yang membuat semakin cepat bahkan 2 kali lebih cepat dan lebih responsif dari iPhone 3G.

Selain masalah kecepatan, fitur lain yang ada antara lain “Video Recording”, pengambilan gambar dalam HQ VGA, editing dan share dengan mudah, kamera sudah 3 megapixel ditambah fitur auto focus dan tap to focus. Fitur lain “Voice Control” untuk mengatur musik yang sedang dimainkan, melakukan panggilan dan mengaktifkan aplikasi tertentu hanya menggunakan suara pengguna. Buat yang suka berpetualangan saat ini tersedia built-in compass yang dapat diintegrasikan dengan peta.

5.Palm Pre
  
Tidak banyak perubahan luar biasa yang dibawa oleh Palm Pre 2 tapi ada peningkatan hardware yang lumayan. Layar plastik sekarang hilang – ini telah diganti dengan layar glass tahan lama. Sayangny ukuran layar dan resolusi tetap tak tersentuh – 3,1 inci dan HVGA (320 x 480 piksel) sedangkan jumlah built-in RAM dan penyimpanan (512MB RAM dan 16GB penyimpanan non-upgradeable) adalah sama , tapi untungnya prosesor lebih cepat (seperti yang diharapkan). Palm Pre 2 baru akan memiliki CPU 1GHz.

Anda mendapatkan kamera 5-megapiksel sebagai upgrade dari 3Mp. Sayangnya, seperti sebelumnya, tidak ada autofocus.
Sedangkan untuk sistem operasinya baru yaitu HP WebOS 2.0, membawa segenggam perbaikan (termasukmulti-tasking lebih baik , Just Type with Quick Actions, dll) tapi yang terbesar tentang itu adalah bahwa Adobe Flash Player 10.1 Beta akhirnya di sini memungkinkan Anda untuk menonton video, bermain game dan banyak lagi saat browsing web.
      

No comments:

Post a Comment